banyu-mili-resto

Guys, siapa yang lagi cari tempat wisata air yang sekaligus punya restoran seafood Jogja yang lezat? Nggak perlu bingung-bingung cari, Banyu Mili Resto udah pasti bisa jadi pilihan yang pas! Destinasi wisata satu ini punya konsep menarik yang menyediakan wisata air sekaligus wisata kuliner di Jogja. Bayangin aja, kamu bisa sepuasnya berenang di kolam renang dan berakhir menyantap kuliner seafood lezat di satu tempat aja! Siapa yang nggak tertarik yakan? Nah, di artikel ini, kita akan membahas sekilas tentang destinasi menarik di Jogja satu ini, simak pembahasannya sampai akhir ya!

 

Makan Seru, Berenang sampai Memancing di Banyu Mili Resto

banyu-mili-resto

Banyu Mili Resto berhasil hadir dan menarik perhatian banyak wisatawan dengan penawaran mereka akan fasilitas yang unik. Dengan tempat seluas 30 ribu meter persegi, Banyu Mili Resto dibagi menjadi tiga zona. Yakni zona indoor dengan kolam renang dan tempat duduk, zona outdoor dengan gazebo dan saung, serta zona danau dan pemancingan.

Keistimewaan konsep ini membuat Banyu Mili Resto menjadi tempat yang sangat cocok untuk kunjungan bersama keluarga. Apalagi dengan fasilitas area bermain anak yang aman, pastinya akan sangat cocok untuk wisata keluarga yang menyenangkan.

Zona danau dan pemancingan bisa menjadi spot yang pas untuk para orangtua. Dengan membayar tiket seharga Rp 40.000 dengan fasilitas alat pancing sendiri, kamu bisa memancing seru dan mendapatkan tangkapan ikan yang menarik.

Di zona restonya, kamu bisa menemukan aneka menu seafood yang menggugah selera. Seperti olahan udang organik seharga Rp 190.00-Rp 295.000 per porsi, olahan gurame seharga Rp 98.000-Rp 135.000, sampai aneka olahan cumi, kepiting, menu nasi goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Tenang aja, semua bahan seafood organik di sini diambil langsung dari penangkaran sendiri, jadi bener-bener masih fresh dan lezat.

Untuk lokasinya, Banyu Mili Resto ini bisa kamu temukan di Jalan Godean km 4.5, Nogotirto, Gamping, Sleman, DI Yogyakarta. Tepatnya di dalam kompleks perumahan Griya Mahkota, kalau dari Malioboro hanya butuh waktu sekitar 15 menit perjalanan berkendara. Wisata ini juga mulai buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam, setiap harinya.

 

Itu dia, sekilas informasi tentang Banyu Mili Resto, salah satu destinasi wisata unik dan menarik yang punya konsep wisata air sekaligus wisata kuliner di Jogja. Buat kamu yang pengin tau informasi menarik seputar Yogyakarta, seperti wisata-wisatanya, bisa banget mampir ke Podjok Jogja! Selamat menikmati wisata kuliner dan wisata air di Jogja dalam satu tempat!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *